twitter


Halo sobat Pusmanu lagi galau nih gara gara flashdisk yg ternak virus kemarin pd nemplok di laptopku jadi harus install ulang dan parahnya data data modul dari dosen dan hasil browsing harus lenyap.Sobat Pusmanu harap maklum ya aku membuat blog ini untuk keamanan laptopku hehehehe...
Jadi sobat Pusmanu yg butuh modul bisa download disini.Kali ini aku mau share modul mata kuliah pengantar ilmu akuntansi yg aku dapat dari sobat Syaeful Hadi.Mungkin beberapa sobat Pusmanu sudah ada yg copy di flashdisknya mungkin yg belum punya silakan download disini.Ada beberapa bab yg filenya rusak namun secepatnya insyaallah aku akan segera memperbaikinya.
Modul mata kuliah pengantar ilmu akuntansi file PDF :

Pengantar Akuntansi 1 Download
Analisa Transaksi Download
Proses Penyesuaian Download
Siklus Akuntansi Download
Sistem Akuntansi dan Pengawasan Intern Download

Nah itu beberapa yg baru bisa aku share untuk Sobat Pusmanu sebagai penunjang belajar.Semoga modul ini bermanfaat bagi kita semua.
Jangan lupa post komentar untuk kemajuan blog ini.

5 komentar:

  1. Pada Bab VI Pengantar Ilmu Komputer file di pasword jdi kami tidak bisa membuka

  1. Passwordnya "agus" tanpa tanda kutip...

  1. modulPengantar Akuntansi tdk lengkap pada hilang kemana,terutama pada Babnya mohon dilengkapi

  1. modul pengantar akuntansi dosen tidak ngasih...
    kita cari sendiri dan baru itu yg kita dapat...

  1. Apa yang dimaksud akuntansi? Telkom University

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya